Donny van de Beek Bakal Jadi The Next Thomas Mueller

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United dan Bayern Munich, Owen Hargreaves, yakin Donny van de Beek bakal sukses di Old Trafford. Dia bahkan berani menyebut bahwa van de Beek akan menjadi Thomas Mueller-nya United.

Van de Beek akhirnya menjadi starter di laga penting, yaitu Liga Champions melawan RB Leipzig. Red Devils menang dengan skor telak 5-0, (29/10/20). Hargreaves yang menonton laga itu melihat gaya main van de Beek seperti pemain Bayern Munich, Thomas Mueller.

“Saya pikir dia pemain yang sangat bagus. Dia belum memiliki kesempatan untuk menunjukkannya. Dia bisa menjadi seperti Thomas Muller di Bayern Munich, gaya permainannya,” ucap Hargreaves seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

Donny van de Beek - Marco van Basten - Manchester United - Ajax - Sport1
Sport1

Hargreaves melanjutkan, “Semua orang mencoba mengeluarkan Thomas Muller dari tim. Tetapi begitu dia masuk Anda tidak bisa mengeluarkannya dalam hal gol, assist. Dia sangat tidak egois, dia bisa menekan bola, dia bekerja di lini tengah, dia bisa bermain sebagai nomor 8 atau nomor 10. Van de Beek seperti itu, sekali dia ada di tim, Ole akan sulit untuk mengeluarkannya.”

Namun, Hargreaves mengakui bahwa masalah Ole adalah United memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang bahkan didatangkan dengan harga yang lebih mahal dari van de Beek.

“Masalahnya adalah, Anda punya pemain 100 juta pounds, Pogba dan Bruno Fernandes. Memasukkan mereka semua ke dalam satu tim dengan formasi 3 penyerang depan akan menjadi sangat menantang bagi Ole,” kata mantan pemain timnas Inggris itu.

Donny van de Beek saat ini mencatatkan 8 penampilan di semua kompetisi, namun hanya 3 kali menjadi starter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More