Donny van de Beek Belum Pernah Starter, Ini Kata Solskjaer

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasannya mengapa Donny van de Beek selalu bermain menjadi pemain pengganti di Premier League. Solskjaer menyebut bahwa dirinya mencari keseimbangan untuk tim.

Van de Beek direkrut dengan harga 40 juta euro dari Ajax, namun sampai saat ini dia masih belum pernah menjadi starter dan hanya bermain total 61 menit di Premier League. Pemain timnas Belanda itu hanya bermain menjadi starter di kompetisi Piala Liga dua kali. Solskjaer mengatakan bahwa van de Beek akan mendapatkan waktu bermainnya.

donny van de beek-101greatgoals
101greatgoals.com

“Dia akan mendapatkan waktu bermainnya. Dia fantastis di tim. Saya pikir Anda lihat hari ini (lawan Newcastle) dan dalam latihan, dia sangat rapi. Saya tidak berpikir dia kehilangan bola sekalipun,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Ini tentang menemukan keseimbangan dalam tim. Kami menang 4-1 hari ini dan Anda bertanya mengapa saya tidak menurunkan salah satu pemain. Dia akan memberikan dampak yang sangat baik bagi tim.”

Donny Van de Beek masuk dari bangku cadangan pada menit ke-76 saat melawan Newcastle (18/10/20), saat skor masih 1-1. Masuknya van de Beek membantu United meraih tiga gol telat untuk meraih kemenangan, dengan Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Aaron Wan-Bissaka mencetak tiga gol tersebut. Gol pertama datang dari kapten mereka, Harry Maguire.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More