Donny van de Beek Diharapkan Bisa Meniru Van Persie dan Van Nistelrooy

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Wes Brown mengapresiasi langkah mantan klubnya menggaet pemain asal Belanda, Donny van de Beek dari Ajax.

Wes Brown pun berharap bahwa van de Beek bisa langsung cepat beradaptasi dengan gaya dan budaya sepak bola di Manchester United dan Liga Inggris. Brown menyebut van de Beek bisa mencontoh dua seniornya, Ruud van Nistelrooy dan juga Robin van Persie.

“Saya pikir dia akan baik-baik saja (beradaptasi dengan permainan Liga Inggris). Seperti yang kami ketahui di masa lalu, kami memiliki pemain Belanda dan mereka cepat beradaptasi dengan sangat baik,” ucap Wes Brown seperti dikutip Football5star.com dari MUTV, Kamis (3/9/2020).

“Ruud (van Nistelrooy), Edwin (van der Sar), Robin (van Persie), mereka semua menetap dengan sangat baik dan mereka berbicara bahasa Inggris,” tambahnya.

Menurut Brown, van de Beek merupakan tambahan pemain baru yang bagus untuk United di musim ini.

“Dia adalah tambahan yang bagus, dia masih sangat muda, dia ambisisu, dan dia sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di usia sangat muda. Ada persaingan ketat di lini tengah dan itu adalah sesuatu yang kami butuhkan untuk meningkatkan sektor tersebut,” ungkap Bale.

Sementara itu, van de Beek sendiri mengaku sudah tak sabar untuk bisa bermain di Stadion Old Trafford.

“Semua orang mengatakan kepada saya betapa menakjubkannya atmosfer Old Trafford dan saya sangat menantikan untuk mengalaminya, begitu kondisi aman dan para suporter bisa datang langsung ke stadion,” ucap van de Beek.

Donny van de BeekLiga InggrisManchester UnitedWes Brown