Donny van de Beek Disarankan Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Belanda, Bryan Roy, yakin kalau raksasa Italia, Juventus, merupakan klub yang cocok untuk bintang Ajax, Donny van de Beek. Dalam pandangan Roy, Van de Beek memiliki karakteristik yang sesuai untuk menuai kesuksesan di Italia.

“Donny van de Beek takkan kesulitan untuk tampil maksimal di Juventus dan sepak bola Italia secara umum,” kata Bryan Roy dilansir dari laman Football Oranje. “Dia adalah salah satu bagian dari generasi emas Ajax.”

“Secara fisik, Van de Beek memiliki karakteristik yang cukup mematikan. Di usianya yang masih muda, dia sudah tahu kapan harus naik menyerang dan kapan harus turun bertahan,” sambung Roy menambahkan.

instagram.com/donnyvdbeek

Roy yang juga pernah bermain di Italia, yakin kalau Van de Beek akan cocok apabila dimainkan bersama Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentancur. “Saya rasa, dia akan sangat cocok jika dimainkan bersama pemain-pemain seperti Pjanic dan Bentancur.”

“Jika dia memutuskan untuk hengkang dari Ajax dalam waktu dekat, saya yakin Van de Beek akan merasa sangat bahagia di Italia. Karena, saya juga merasa sangat bahagia ketika bermain di Serie A,’ kata Roy.

Saat ini, Van de Beek masih terikat kontrak bersama Ajax hingga tahun 2022. Namun, pemain 23 tahun itu dirumorkan siap hengkang dari Belanda pada bursa transfer mendatang. Real Madrid pun dikabarkan menjadi klub pilihan Van de Beek.

AjaxAjax AmsterdamDonny van de BeekJuventus