Donny van de Beek: Entah Apa yang Terjadi dengan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menyerah 1-2 dari Istanbul di Stadion Fatih Terim pada matchday ketiga babak fase grup Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Kekalahan ini membuat pemain United, Donny van de Beek merasa kebingungan.

Van de Beek yang diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejak menit awal pertandingan menyebut bahwa semua penggawa United bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Menurut pemain asal Belanda itu, United kehilangan kepercayaan diri setelah tim tamu berhasil mencetak gol terlebih dahulu.

“Saya sangat kecewa. Saya pikir kami memulai dengan cukup baik, lalu kami kebobolan. Saya tidak tahu mengapa itu bisa terjadi,” kata van de beek seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA.

“Pada akhirnya saya pikir kami kehilangan kepercayaan diri, seharusnya kami bisa tampil lebih baik pada laga ini,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

Diakui oleh van de Beek, para pemain United pada laga melawan Istanbul seperti kebingungan mau melakukan apa. Seharusnya sebagai tim, United mampu menciptakan peluang dan membuka banyak ruang untuk bisa membalas gol dari Istanbul.

“Kami adalah tim dan setiap dari kami harus bertanggung jawab pada hasil ini. Ada peluang dan seharusnya kami bisa menciptakan ruang untuk terjadi sesuatu. Tetapi hari ini kami gagal melakukan itu semua,” tutup van de Beek.

Manchester United tertinggal lebih dahulu lewat gol Demba Ba pada menit ke-12. Berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan, United kembali tertinggal lewat gol Edin Visca pada menit ke-40. Baru pada menit ke-43, Anthony Martial bisa memperkecil ketertinggalan. Gol Martial jadi satu-satunya gol United pada laga ini.

Donny van de BeekLiga ChampionsManchester United