Pemain Belanda Bikin Donny van de Beek Jadi Penggemar MU

Football5star.com, Indonesia – Donny van de Beek merasa sangat yakin akan bisa mengikuti jejak para pemain legendaris timnas Belanda bersama Manchester United. Ia mengaku menjadi suporter The Red Devils karena banyaknya pemain Belanda yang merumput di Old Trafford.

Sebelum Van de Beek, Manchester United memang gemar mendaratkan pemain-pemain asal Belanda. Beberapa diantaranya adalah Edwin van der Sar, Jaap Stam, Ruud van Nistelrooy, Robin van Persie, serta Daley Blind.

“Saya cukup sering menyaksikan pertandingan Manchester United ketika masih bocah. Kehadiran pemain-pemain Belanda selalu membut saya gemar menonton Manchester United,” kata Donny van de Beek dikutip dari laman resmi klub.

Donny van de Beek - Manchester United - Belanda - Getty Images
Getty Images

“Daley Blind, Edwin van der Sar, dan Robin van Persie berhasil memenangkan banyak gelar di sini. Selain itu, mereka juga mampu menunjukkan permainan yang sangat cantik,” sambung Van de Beek.

Van de Beek bukanlah satu-satunya pemain belia yang menjadi bagian skuat Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2020-21. Banyaknya pemain muda membuat Van de Beek yakin bisa berdaptasi dengan lancar di Inggris.

“Saya sudah tak sabar ingin melakoni banyak pertandingan bersama mereka. Ada banyak pemain muda yang seumuran dengan saya di dalam skuat. Ini adalah momen yang tepat bagi saya untuk unjuk gigi di sini.”

“Saya selalu senang ketika bermain dengan para pemain yang seumuran. Karena, kami bisa sama-sama mempelajari ilmu baru. Bersama, kami akan membuat klub ini memiliki masa depan cerah,” tutup Van de Beek.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More