Donny van de Beek Kembali Tepis Rumor ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Ajax, Donny van de Beek, kembali menegaskan komitmennya bersama De Godenzoden. Ia mengaku belum menjalin kontak dengan manajemen Real Madrid.

Ketertarikan Real Madrid untuk mengamankan jasa Van de Beek bukanlah berita baru. Los Blancos bahkan dikabarkan sudah sempat melakukan negosiasi dengan Ajax untuk mendaratkan Van de Beek di bursa transfer musim panas lalu.

Beberapa pekan lalu, Los Blancos kembali dikaitkan dengan Van de Beek. Bahkan, De Telegraaf melaporkan bahwa Van de Beek akan merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang dengan banderol 55 juta Euro.

Reuters

“Sejauh ini, tak ada yang resmi (dengan Real Madrid). Tak ada kontrak maupun kontak apapun dengan mereka. Hal itu belum berubah semenjak awal musim lalu,” beber Donny van de Beek seperti dikutip football5star.com dari Goal.

Lebih lanjut, Van de Beek juga mengaku tak terburu-buru dalam menentukan masa depannya. Ia merasa masih nyaman membela Ajax. Akan tetapi, ia juga mengakui bahwa Los Blancos merupakan klub yang sangat hebat.

“Saya tak mau memilih. Real Madrid merupakan tim yang hebat. Tapi, Ajax juga menjadi tim yang tak kalah hebat. Jadi, saya belum membuat keputusan apapun,” tandas Van de Beek.

Musim ini, Van de Beek tetap menjadi andalan Erik ten Hag. Sejauh ini, ia sudah berhasil menyumbangkan enam gol dan empat assist dari 16 penampilannya di Eredivisie.

Ajax AmsterdamDonny van de BeekReal Madrid