Donny van de Beek Kesal karena Gagal Gabung Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengaku sudah sepakat bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Van de Beek mengaku sempat kesal karena kepindahan tersebut batal terlaksana.

Seperti yang diketahui, Van de Beek menjadi salah satu buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun, Los Blancos menarik diri dari proses negosiasi dan Van de Beek tetap bertahan di Ajax pada musim 2019-20.

“Semua orang sudah tahu. Tahun lalu, Real Madrid dan Ajax sudah mencapai sepakat terkait kepindahan saya. Tapi, karena beberapa alasan, kepindahan tersebut batal terlaksana,” kata Donny van de Beek kepada De Telegraaf.

Donny van de Beek - Real Madrid - Manchester United - Managing Madrid
Managing Madrid

“Awalnya, saya sempat kesal. Karena, kesempatan pindah ke Real Madrid tak selalu datang setiap hari. Saya pun yakin kesempatan tersebut tak akan datang lagi,” sambung Van de Beek.

Lebih lanjut, Van de Beek juga mengidentifikasi penyebab kegagalannya pindah ke Real Madrid. Menurut pemain 23 tahun itu, Los Blancos mundur dari negosiasi karena gagal melepas Gareth Bale dan James Rodriguez.

“Mungkin, mereka batal mendatangkan saya karena gagal melepas beberapa pemain sepanjang bursa transfer. Menuut saya, hal itu menjadi faktor utama,” tutup Van de Beek.

Kini, Van de Beek berhasil mewujudkan mimpinya untuk bergabung ke klub elite Eropa. Musim depan, ia akan bermain bersama Manchester United setelah ditebus dengan banderol 45 juta Euro dari Ajax.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More