Van de Beek: De Ligt Perlu Buat Pilihan

Football5star.com, Indonesia – Donny van de Beek berbicara soal potensi masa depan Matthijs de Ligt. Menurutnya, kapten Ajax itu perlu menentukan pilihan klub mana yang akan menjadi pelabuhan kariernya musim depan.

Matthijs de Ligt merupakan pemain yang menjadi incaran banyak klub elite Eropa. Kehebatannya di lini pertahanan membuat Barcelona, Paris Saint-Germain, Liverpool, Juventus, Manchester United, dan Bayern Munich diyakini memiliki ketertarikan merekrutnya.

Akan tetapi, hingga saat ini De Ligt belum menentukan klub mana yang membuatnya tergoda untuk meninggalkan Ajax. Barcelona, PSG, dan Man United disebut-sebut sebagai tiga klub yang memiliki kans paling besar mendapatkan tanda tangannya.

Marc Overmars - Donny van de Beek - Ajax - @AjaxTimes 2
Twitter/@AjaxTimes

Sebagai rekan setim di Ajax, Donny van de Beek akan mendukung apa pun pilihan De Ligt. Namun, bek tengah berusia 19 tahun itu terlebih dulu perlu membuat keputusan.

“Banyak tim ingin membelinya. Menurut saya itu karena ia pemain bagus dan sekarang ia perlu membuat pilihan,” kata Van de Beek dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya sudah mengenalnya sejak lama dan ia memiliki kepribadian hebat. Pribadi sekaligus pemain yang sangat baik. Ia juga seorang profesional bagus yang selalu berlatih lebih banyak,” ujarnya.

De Ligt dan Van de Beek menjadi bagian dari sejumlah pemain muda yang membuat timnas Belanda bisa kembali kompetitif di pentas internasional. Terbaru, Belanda mampu mencapai final UEFA Nations League meski gagal menjadi juara setelah kalah 0-1 dari Portugal.

Comments
Loading...