Donny van de Beek Pilih Nomor 34, Keluarga Abdelhak Nouri Bereaksi

Football5star.com, Indonesia – Keluarga Abdelhak Nouri memberikan reaksi mengenai pemilihan nomor 34 yang bakal digunakan Donny van de Beek di Manchester United musim depan. Mereka mengaku sangat mendukung keputusan Van de Beek.

Van de Beek bukanlah alumni Ajax pertama yang menggunakan nomor punggung 34 sebagai penghormatan kepada Nouri. Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Joel Veltman, Justin Kluivert, dan Amin Younes yang melakukan aksi serupa bersama klubnya masing-masing.

“Donny van de Beek sempat menghubungi saya. Dia meminta izin kepada saya untuk mengenakan nomor punggung 34 di Manchester United,” kata ayah Abdelhak Nouri, Mohammed, seperti dikutip football5star.com dari laman Football Oranje.

RTL Nieuws

“Saya pun mengizinkannya untuk mengambil keputusan tersebut. Saya sangat bangga atas keputusan Van de Beek. Itu merupakan langkah yang sangat terpuji dan berharga untuk kami,” sambung Mohammed.

Lebih lanjut, Mohammed juga menceritakan seberapa dekat hubungan Van de Beek dengan putranya. Menurut Mohammed, putranya selalu memberikan reaksi positif ketika mendengar nama Van de Beek.

“Ketika mendengar nama atau suara Van de Beek, matanya langsung melebar dan dia langsung melihat ke atas. Dia terlihat sangat emosional. Semua orang bisa melihat ekspresi wajahnya.”

“Kami juga sangat senang dan emosional ketika melihat reaksinya. Dia dan Van de Beek adalah teman sedari kecil. Mereka merupakan sahabat sejati,” tutup Mohammed.

Abdelhak NouriAjaxDonny van de BeekManchester United