Donny van de Beek Ungkap Resep Kemenangan Ajax Atas Valencia

Football5star.com, Indonesia – Donny van de Beek mengatakan bahwa performa Andre Onana menjadi faktor besar di balik kemenangan Ajax atas Valencia dinihari tadi. Menurut Van de Beek, Ajax tak akan bisa meraih kemenangan andai Onana gagal tampil gemilang.

Andre Onana memang tampil luar biasa pada partai Ajax vs Valencia. Pemain asal Kamerun itu berhasil membuat serangkaian penyelamatan gemilang dan mampu mencetak clean sheet. Performa gemilangnya pun berhasil membawa Ajax meraih kemenangan dengan skor 3-0.

“Kami memiliki seorang penjaga gawang yang luar biasa. Dia merupakan bagian penting dari skuat kami dan berhasil membuat beberapa penyelamatan gemilang di pertandingan tadi,” ujar Donny van de Beek dikutip dari laman resmi UEFA.

Donny van de Beek - Ajax - Valencia - Andre Onana - uefa. com 2
uefa.com

“Pertandingan tadi berjalan sesuai dengan rencana kami. Valencia merupakan tim yang sangat baik. Tapi, mereka gagal mencetak gol. Hal tersebut membuat perbedaan yang sangat signifikan,” sambung Van de Beek menambahkan.

Van de Beek sendiri menjadi salah satu pencetak gol De Godenzoden ke gawang Valencia. Pria 21 tahun itu berhasil mencetak gol di menit ke-67. Dua gol lainnya dicetak oleh Hakim Ziyech pada menit ke-8 dan Quincy Promes pada menit ke-34.

Kemenangan atas Valencia pun membuat posisi Ajax di puncak grup H semakin tak tergoyahkan. Anak asuh Erik ten Hag kini sudah berhasil mengumpulkan enam poin. Unggul tiga angka dari Valencia dan Chelsea.

Comments
Loading...