Donny van de Beek Soal Ezra Walian: Dia Striker Buas!

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek baru-baru ini mengenang kebersamaan saat masih main bareng Ezra Walian. Bahkan dia memuji kalau Ezra merupakan salah satu striker haus gol yang pernah dikenalnya.

Seperti diketahui, masa muda Van De Beek memang bersamaan dengan Ezra Walian. Keduanya sama-sama memperkuat Jong Ajax dari 2015 sampai 2017. Namun nasib yang membedakan Donny van de beek dengan Ezra Walian. Pada 2017 dia akhirnya promosi ke tim utama, sedang Ezra pindah ke Almere City.

Beberapa waktu lalu, Ezra Walian sendiri pernah memamerkan aksinya bersama Ajax. Hal itu saat Ajax menang 5-1 atas Feyenoord U-19 dalam kompetisi Eredivisie U-19 2015 silam.

Ajax Unggah Video Ezra Walian, Van De Beek Ikut Berkomentar

Saat itu, Ezra bukan cuma mencetak dua gol, tapi jua menjadi kreator salah satu golnya. Dia saat itu jua bermain dengan Van de Beek serta bek muda Belanda yang kini memperkuat Juventus, Matthijs de Ligt.

Kali ini gantian Donny van de Beek yang mengenang kebersamaannya dengan striker PSM Makassar itu. Bahkan tak segan, pemain baru Manchester United itu melontarkan pujian kepada Ezra.

“Saya bermain dengan dia (Ezra) waktu itu di Ajax. Dia mencetak banyak gol dan dia orang yang baik juga. Sekarang dia main di sana (Asia Tenggara) lagi,” kata Van De Beek dikutip dari YouTube Stadium Astro.

“Saya kadang masih mengontak dia. Dia selalu fokus mencetak gol, dia benar-benar seorang striker dan itu adalah kekuatan utamanya,” sambung dia.

Donny van de Beek masih ingat saat masih sama-sama dengan Ezra Walian di Singapura. Saat itu dia memang memainkan sebuah turnamen bersama Ajax dengan Ezra.

“Ya kami main di Singapura dan meraih juara di turnamen itu. Mungkin sekitar tiga pekan kami di sana. Saya mencetak gol melawan Porto kalau tak salah. Pengalaman bagus tapi cuacanya sedikit panas,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More