Donny van de Beek Sudah Sepakat Pindah ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ajax, Donny van de Beek, dikabarkan sudah sepakat pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. De Telegraaf melaporkan, Los Blancos harus mengucurkan dana sebesar 55 juta Euro untuk mengamankan jasa Van de Beek.

Ketertarikan Real Madrid untuk memboyong Van de Beek memang sudah tak lagi mengejutkan. Di bursa transfer musim panas lalu, Van de Beek dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, ada sesuatu yang membuat Van de Beek mengurungkan niatnya untuk pindah di bursa transfer musim panas lalu. Pemain 22 tahun itu pun tetap menjadi bagian dari skuat Ajax di musim 2019-20.

Donny van de Beek - Ajax - Real Madrid - Bleacher Report
Bleacher Report

Selain Real Madrid, Van de Beek juga dikabarkan masuk ke dalam radar Manchester United. Akan tetapi, niatan The Red Devils untuk mendaratkan Van de Beek di bursa transfer musim dingin batal terlaksana karena sang pemain tak ingin buru-buru pergi dari Ajax.

“Bukannya saya bisa atau ingin melakukan sesuatu saat ini. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya akan tetap di Ajax musim ini, dan mungkin musim depan juga,” kata Donny van de Beek kepada FOX Sports beberapa waktu lalu.

Van de Beek menjadi salah satu kunci di balik keberhasilan Ajax pada musim 2019-20 lalu. Musim ini, Van de Beek tetap menjadi andalan Erik ten Hag dan sudah berhasil menyumbangkan enam gol dan empat assist dari 16 penampilannya di Eredivisie.