Donny van de Beek Tidak Dibutuhkan di Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Peter Crouch, merasa Manchester United tidak perlu membeli Donny van de Beek. Crouch beralasan bahwa United sudah memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Van de Beek masih menjadi satu-satunya pemain yang United beli pada musim panas ini dengan harga 40 juta euro. Pemain timnas Belanda itu berhasil mencetak gol di laga debutnya melawan Crystal Palace, walaupun United kalah 3-1. Namun Crouch tetap tidak terkesan.

Donny van de Beek - Manchester United - Belanda - @manchesterunited
@manchesterunited

“Saya menyimpan banyak harapan untuk mereka di musim panas ini tetapi, sekali lagi, cara mereka menegosiasikan pasar transfer membuat saya bingung. Mereka terlihat membeli pemain yang bagus, seperti Donny van de Beek, tapi mereka tidak punya strategi,” kata Crouch seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

Mantan pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “jika Anda memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes, mengapa Anda butuh Van de Beek?”

Selain membeli Donny van de Beek, United memang musim panas ini terlalu terfokus untuk mendatangkan Jadon Sancho. Padahal menurut Crouch, United seharusnya fokus untuk membenahi lini pertahanan mereka dan membeli penyerang tengah seperti Raul Jimenez.

“Mengapa mereka tidak mencari penyerang, seperti Raul Jimenez dari Wolves? Pertahanan mereka butuh dikuatkan, jadi mengapa mereka lebih berkonsentrasi dapatkan Jadon Sancho daripada mencari partner untuk Harry Maguire? Sancho hebat, tapi mereka punya Martial, Rashford, dan Greenwood. Lebih baik 100 juta pounds untuk Sancho bisa diinvestasikan untuk yang lain,” kata mantan pemain Stoke City itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More