Donny van de Beek: Transfer Saya ke Manchester United Cukup Berantakan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Macnchester United, Donny van de Beek, cukup lega setelah mengetahui dirinya resmi bergabung ke United. Van de Beek mengatakan bahwa negosiasi antara masing-masing klub cukup berantakan.

Van de Beek resmi menjadi pembelian pertama United musim panas ini dengan harga 40 juta pounds dari Ajax. Real Madrid sebelumnya tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Belanda itu, tapi akhirnya The Red Devils yang berhasil mendapatkannya.

“Pekan ini sangat berantakan dan cukup menarik. Sebelum jeda internasional dimulai, klub-klub sedang dalam pembicaraan. Kemudian klub-klub itu sepakat, tapi pemeriksaan medis masih harus dilakukan, dan beberapa hal lainnya,” ucap Van de Beek seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Van de Beek melanjutan, “pada akhirnya, saya sangat senang sekarang sudah siap dan kami bisa bermain sepak bola lagi, karena ini cukup berantakan untuk seorang pemain. Saya sangat lega. Saya mendapat banyak ucapan selamat. Banyak pemain Belanda yang bermain di Manchester United sebelumnya dan saya sudah melihat tim ini bermain selama beberapa musim ke belakang.”

Diperkirakan, Paul Pogba dan Bruno Fernandes sudah pasti akan menjadi starter dan akan menyisakan satu slot saja di lini tengah. Van de Beek harus bersaing dengan Fred, Nemanja Matic, dan Scott McTominay untuk bisa masuk starter.

“Saya punya pembicaraan yang bagus dengan pelatih yang mana itu memberikan perasaan yang baik. Dia tahu sangat baik kualitas saya dan berpikir bahwa saya bisa menjadi pemain penting untuk tim, yang bisa memberi beberapa ekstra, saya harap itu bekerja,” ujar Donny van de Beek.

Donny van de BeekManchester United