Dortmund Akan Patahkan Dominasi Bayern Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengatakan bahwa timnya akan mematahkan dominasi Bayern Munich di Bundesliga pada musim 2019-20 nanti. Ia merasa sangat optimis karena Dortmund telah mendatangkan pemain-pemain hebat sepanjang bursa transfer.

Sejauh ini, Der BVB sudah mendaratkan Mats Hummels, Julian Brandt, Thorgan Hazard, Mateu Morey dan Nico Schulz untuk menambah kedalaman skuat. Kehadiran keempat pemain baru tersebut diharapkan akan bisa membuat pasukan Julien Favre tak mengulangi kesalahan yang sama seperti musim 2018-19 lalu.

“Tim kami memang saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang masih berusia sangat muda. Tapi, saat kini kami memiliki lebih banyak pengalaman untuk bersaing musim depan,” kata Jadon Sancho dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik di sesi latihan pramusim sejauh ini. Apabila tak ada pemain kunci yang menderita cedera panjang pada musim depan, maka saya yakin kami akan mampu mengunci gelar juara Bundesliga,” sambung remaja 19 tahun itu.

Salah satu pemain anyar yang membuat Sancho merasa terkagum-kagum adalah Math Hummels. Menurutnya, Hummels merupakan salah satu bek tertangguh yang pernah ia hadapi.

“Saya sangat terkesan dengan kemampuan Mats. Dia memiliki segudang pengalaman. Selain itu, dia juga merupakan salah satu pemain tertangguh yang pernah saya hadapi. Dia adalah pemain yang luar biasa hebat,” tandasnya.

Comments
Loading...