Dortmund Bertarung Dengan Juventus Untuk Dapatkan Martial

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Juventus mendapat pesaing baru dalam usahanya memburu tanda tangan penyerang Manchester United, Anthony Martial. Klub raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund, juga tertarik mendapatkan pemain internasional Prancis tersebut.

Martial memiliki keinginan kuat untuk meninggalkan Old Trafford. Kehilangan kesempatan bermain bersama tim utama pasukan Jose Mourinho menjadi alasan terkuat pemain 22 tahun tersebut ingin pergi.

Sejauh ini, Juventus menjadi tim yang paling intensif melakukan pendekatan. Klub berjulukan Si Nyonya Besar tersebut berharap bisa segera mendapatkan mantan pemain AS Monaco itu, yang kontraknya bersama Man United habis pada Juni 2019.

Namun laporan terbaru yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa Dortmund juga terlibat dalam perburuan Martial. Le 10 Sport mengklaim, Dortmund siap memberikan tawaran yang menggiurkan sehingga peluang Juventus menjadi berkurang.

Martial, Bertahan, Old Trafford

Martial bergabung dengan Man United dari Monaco pada September 2015 setelah klub berjulukan Setan Merah tersebut menebusnya dengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 999,786 miliar). Dia melakukan debutnya dengan gemilang sehingga hampir selalu mengisi lini serang The Red Devils.

Namun setelah Jose Mourinho datang menggantikan Louis van Gaal pada awal musim 2016, Martial mulai tersingkir. Nasibnya kian tak menentu setelah Man United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018.

Sepanjang musim 2017-2018, Martial terlibat dalam 44 pertandingan kompetitif. Dia memberikan kontribusi 11 gol dan sembilan assist.

Comments
Loading...