Dortmund Dirumorkan Ganti Lucien Favre dengan Sosok Ini

Football5star.com, Indonesia – Kabar tak sedap datang dari klub Borussia Dortmund. Pelatih Lucien Favre dirumorkan akan terdepak dari posisinya.

Dikutip Football5star.com dari Sportskeeda, Jumat (5/6/2020) manajemen Dortmund berencana memecat Favre pada akhir musim ini dan digantikan dengan pelatih Red BUll Salzburg, Jesse Marsch.

Dortmund Dirumorkan Gantikan Lucien Favre dengan Sosok Ini
cnn

Marsch sendiri mengaku tak tahu menahu terkait rumor tersebut. Pelatih 46 tahun tersebut secara tersirat membantah bahwa dirinya akan merapat ke Signal Iduna Park.

“Saya tidak tahu sama sekali soal Lucien Favre, tapi saya sempat bertemu dia beberapa tahun lalu. Dia pelatih hebat,” ujar Marsch.

“Saya terikat kontrak di sini dan fokus 100 persen di Salzburg. Tidak penting membicarakan soal rumor dan saya tidak ada kontak sama sekali dengan Dortmund.” tambahnya.

Marsch pun menyebut bahwa untuk saat ini dirinya fokus pada Red Bull Salzburg dan tak ingin terpengaruh dengan rumor-rumor mengenai masa depannya.

“Pada akhirnya, saya cuma bisa bilang bahwa saya fokus di Salzburg dan saya sangat bahagia di sini. Itu saja,” katanya.

Masa depan Favre sebenarnya masih tanda tanya. Sejumlah media Jerman menyebut bahwa manajemen Dortmund tak puas dengan capaian Favre selama ini.

Tak salah jika klub berjuluk Die Borussen itu ingin rekrut Marsch. Pasalnya ia sukses membawa juara Liga Australia dan Piala Austria. Selain itu, Marsch juga mantan pelatih Erling Haaland. Datangnya Marsch akan membuat Haaland semakin tajam di Bundesliga.