Dortmund Hadapi Inter Tanpa Marco Reus dan Paco Alcacer

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund mendapat cobaan berat jelang menghadapi Inter Milan di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (24/10/2019). Dua pemain kunci mereka, Marco Reus dan Paco Alcacer terancam absen.

Absennya Marco Reus dan Paco Alcacer diakibatkan cedera yang mereka derita. Bild melaporkan bahwa sang kapten harus menepi karena terserang flu. Sementara bomber asal Spanyol mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Mantan bomber Barcelona bahkan sudah tidak dimainkan sejak awal Oktober karena masalah tersebut. Situasi ini tentu sangat merugikan Dortmund yang sedang membutuhkan kemenangan untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen.

Marco Reus menilai Borussia Dortmund tampil bodoh saat kalah dari Union Berlin.
Heute

Apalagi kedua pemain selama ini jadi sosok penting di balik performa menawan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park. Reus bahkan menjadi penentu kemenangan timnya saat mengalhkan Borussia Moenchengladbach di Bundesliga akhir pekan lalu.

Praktis Lucien Favre akan mengandalkan Jadon Sancho dan Julian Brandt di lini depan. Tapi sang pelatih juga tidak bisa sembarangan memainkan Sancho mengingat dia baru pulih dari cedera.

Jika kondisi Marco Reus dan Paco Alcacer masih diragukan, Die Borussen bisa bernafas lega karena kondisi kiper utamanya, Roman Burki, mulai membaik dan bisa dimainkan. Sebelumnya ia harus ditarik keluar akhir pekan lalu karena mengalami cedera lutut.

Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat kedua Grup F dengan mengumpulkan empat poin. Sedangkan Inter Milan masih terjebak di posisi ketiga dengan satu angka.

Comments
Loading...