Dortmund Imbang, Pulisic Tolak Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dormtund, Christian Pulisic belum menyerah kejar gelar Bundesliga musim ini. Die Borussen hanya meraih hasil imbang dari kandang Werder Bremen dan membuat jarak dengan Bayern Munich di puncak semakin lebar.

Pada pertandingan lain, Bayern Munich berhasil menang dengan skor 3-1 atas Hannover. Kini, kedua tim terpaut empat angka di dua urutan teratas. Kondisi ini tidak membuat Pulisic otomatis menyerah dalam perburuan gelar.

“Pertandingan hari ini berjalan sengit dan kami sempat mendominasi jalannya babak pertama. Sayangnya, kami tidak dapat mempertahankan itu pada babak kedua. Aku tidak tahu apa penyebabnya,” ucap pemain asal Amerika Serikat tersebut.

“Kami malah mengikuti alur permainan tim lawan. Padahal, mereka bermain sangat bagus hari ini dan di sisi lain kami harus menang. Hasil hari ini bukan seperti yang diharapkan. Tapi kami tidak akan menyerah dan terus berjuang sambil berharap Bayern terpeleset,” katanya melanjutkan.

Tidak terlalu mengherankan jika Pulisic berharap Bayern terpeleset. Pasalnya dengan sisa dua pertandingan, agenda yang harus dilewati cukup berat. Sabtu (11/5) mendatang, anak asuh Niko Kovac akan bertandang ke markas RB Leipzig. Sepekan berselang, mereka harus menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz.

Sementara Dortmund, masih punya satu laga kandang melawan Fortuna Dusseldorf Sabtu nanti. Serta agenda tandang ke markas Borussia Monchengladbach pada pekan berikutnya.