Baru Didatangkan Dortmund, Thomas Meunier Segera Balik ke PSG?

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund membuka pintu bagi Thomas Meunier untuk kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) dan bermain di babak perempat final Liga Champions. Hal ini disampaikan langsung oleh bos Der BVB, Hans-Joachim Watzke.

Meunier sudah resmi didatangkan Dortmund pada 26 Juni lalu. Pemain asal Belgia itu didatangkan dengan status free agent setelah kontraknya bersama PSG usai.

“Kami sudah mengizinkan Thomas Meunier untuk kembali ke PSG dan bermain di babak perempat final Liga Champions,” ujar Hans-Joachim Watzke seperti dikutip football5star.com dari AFP.

Sportsnet

“Babak perempat final merupakan kesempatan yang luar biasa bagi para pesepak bola profesional. Jika Meunier ingin kembali, maka kami akan mendiskusikan masalah ini dengan PSG,” sambung Watzke.

Meunier menjadi salah satu pemain PSG yang sukses menyingkirkan Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. Dalam dua laga melawan Der BVB, Meunier hanya tampil di pertandingan leg pertama karena harus menjalani hukuman skorsing di partai leg kedua.

Selain Liga Champions, Les Parisien juga masih akan melakoni pertandingan final Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Kedua pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada akhir Juli mendatang.

Babak perempat final Liga Champiins rencananya akan digelar pada Agustus mendatang. Kota Lisbon, Portugal, mendapat kehormatan dari UEFA untuk menggelar seluruh pertandingan tersisa musim ini.

Borussia DortmundParis Saint-GermainThomas Meunier