Dortmund Kehilangan Dua Pemain Kunci di Laga Melawan Paderborn

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, dibuat pusing tujuh keliling setelah Mahmoud Dahoud dan Erling Haaland mengalami cedera. Keduanya pun dipastikan absen pada laga tandang melawan Paderborn akhir pekan nanti.

Kedua pemain itu mengalami cedera ketika memperkuat Der BVB di laga melawan Bayern Munich, Rabu (26/7) lalu. Cedera ini pun membuat Dahoud dipastikan absen hingga musim depan. Sementara, Haaland harus beristirahat selama beberapa pekan.

“Sayangnya, Mahmoud Dahoud akan absen hingga akhir musim karena mengalami cedera di partai melawan Bayern Munich. Selain itu, Erling Haaland juga dipastikan absen pada laga melawan Paderborn,” ungkap Lucien Favre di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Mahmoud Dahoud - Erling Haaland - Lucien Favre - Borussia Dortmund - @blackyellow 2
twitter.com/blackyellow

“Dahoud hanya butuh waktu untuk membangun momentum. Dia pun berhasil melakukan hal itu hanya dalam jangka waktu tiga pertandingan,” ujar Favre menambahkan.

Dortmund sendiri mengincar tiga poin dari markas Paderborn pada laga nanti. Pasalnya, mereka sangat membutuhkan tambahan poin untuk bisa mengejar Bayern Munich yang saat ini unggul tiga angka di tabel klasemen.

Namun, Dortmund harus berjuang keras untuk bisa membawa pulang tiga poin. Pasalnya, Paderborn berhasil menunjukkan peningkatan performa pasca penangguhan kompetisi dicabut.

Dalam tiga laga terakhir, anak asuh Steffen Baumgart sama sekali tak menelan satu pun kekalahan. Mereka sukses menahan imbang Fortuna Duesseldorf, Hoffenheim serta FC Augsburg. Selain itu, mereka juga hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More