Dortmund Lebih Diunggulkan, Sevilla Punya Senjata Rahasia

Football5star.com, Indonesia – Sevilla akan menjamu Borussia Dortmund di Ramón Sánchez Pizjuán dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021). Di atas kertas, Dortmund lebih diunggulkan dibanding Sevilla.

Meski begitu menurut presiden Sevilla, Jose Castro, timnya saat ini memiliki komposisi pemain yang cukup kompetitif. Ia pun masih cukup percaya bahwa Jules Kounde dkk bisa meraih hasil terbaik saat melawan wakil Bundesliga itu.

Edin Terzic - Julen Lopetegui - Sevilla - Dortmund - Teller Report

“Bagi saya, favorit mungkin Dortmund karena sejarah mereka dan mereka memiliki striker yang luar biasa. Kami akan bersaing dan melihat ke mana kami bisa pergi pada musim ini,” kata Castro seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Rabu (17/2).

“Sedikit demi sedikit dan dengan langkah rendah hati tentunya. Jalan yang kami rencanakan adalah mengambil langkah demi langkah. Saya pikir kami berada di posisi terbaik. Momen dalam sejarah Sevilla dan kami memiliki tim paling kompetitif dalam sejarah Sevilla,” tambahnya.

Sementara itu, striker Dortmund, Erling Haaland justru menganggap
Los Nervionenses bukan tim yang mudah untuk ditaklukan.

“Mereka adalah lawan yang tangguh tetapi kami harus memberikan yang terbaik dan kami harus benar-benar bermain di level tertinggi kami untuk memiliki peluang melawan Sevilla. Mereka tim yang bagus, sulit untuk melawan mereka,” ucap Haaland

Haaland sendiri mengaku memiliki motivasi sendiri untuk bisa memberikan permainan terbaik melawan Sevilla. Pada musim lalu, Haaland takluk oleh PSG di babak 16 besar, hal ini yang tak ingin diulangi oleh pemain asal Norwegia itu.

“Saya sangat termotivasi untuk melakukan itu dan saya juga berharap kami melangkah lebih jauh di musim ini. Jadi kami harus tampil lebih baik,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More