Dortmund Resmi Rekrut Talenta Prancis Berusia 18 Tahun

Pemain muda berbakat asal klub Stade Rennes, Ousmane Dembele, akhirnya memilih bergabung dengan Borussia Dortmund. Padahal, semula Dembele diincar banyak klub Inggris.

Kepastian transfer Dembele terungkap di akun Twitter resmi Dortmund, @BVB, yang langsung dikonfirmasi melalui laman resmi klub. Kabar ini membuat sederet klub yang meminati pemuda berusia 18 tahun ini harus gigit jari.

“Dortmund telah mencapai kesepakatan dengan talenta muda spesial berusia 18 tahun, Ousmane Dembele. Sang pemain dikontrak hingga 30 Juni 2021,” tulis situs resmi mereka.

Dembele memang jadi pusat perhatian karena performa apiknya dalam usia yang masih sangat belia. Dembele juga angkat bicara mengapa dia memilih Dortmund.

“Dortmund adalah tim yang mendekati saya paling awal dan selalu memantau dari dekat. Hal tersebut yang membuat saya sangat kagum. Perencanaan tim ini juga membuat saya yakin,” ujar Dembele.

“Saya tak sabar bermain di Bundesliga 1 dan ditonton 80 ribu fans di Stadion Signal Iduna Park, pun bertemu rekan-rekan baru serta bermain di Liga Champions,” tambah sang pemain.

Direktur Olahraga Michael Zorc juga angkat bicara soal sang pemain. Menurutnya, bakat Dembele sangat luar biasa dan bisa menjadi andalan Dortmund dalam kurun waktu singkat.

“Dia bisa bermain di semua posisi di lini depan. Kuat dalam duel satu lawan satu, cepat, memiliki skill, dan punya trik-trik memikat,” jelasnya.

Comments
Loading...