Dortmund Siap Bermain Menyerang Di Anfield

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, meyakini bahwa timnya memiliki peluang besar untuk mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield pada hari Jumat (4/14). Oleh sebab itu, mereka akan bermain ofensif.

Setelah bermain imbang 1-1 di Signal Iduna Park pekan lalu, Dortmund akan melakoni laga leg kedua babak perempatfinal Liga Europa di markas Liverpool.

Kendati akan bermain di kandang lawan, Tuchel menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak merasa takut. Malah, ia berjanji Marco Reus dkk. akan bermain terbuka dan menyerang demi mendapatkan tiket ke babak semifinal.

“Saya sama sekali tidak peduli dengan hasil pada pertemuan pertama, karena saya tidak merasa itu akan menjadi hal penting yang menentukan,” ujar Tuchel seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Kami kesini untuk memainkan permainan terbaik kami dan menikmati situasi yang ada. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit dan bisa merupakan hal yang sangat penting jika kami bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Saya tidak berpikir hasil di leg pertama adalah hal yang penting karena kami kesini untuk mengeluarkan potensi baru dari tim, untuk melihat sejauh mana kami telah berkembang dan untuk mencetak gol di Anfield.”

“Kami tidak hanya ingin mencetak satu gol, tetapi dua, atau mungkin lebih. Kami ingin keluar menyerang dan mengambil resiko. Jelas bahwa kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami siap untuk menjalani laga ini,” tambah dirinya.

Comments
Loading...