Dortmund Sudah Siapkan Pengganti Jadon Sancho, Siapa Dia?

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund sudah menyiapkan beberapa opsi terkait masa depan Jadon Sancho. Salah satunya adalah menyiapkan calon pengganti jika sang winger benar-benar pergi musim depan.

Satu pemain yang santer diberitakan sebagai suksesor Jadon Sancho adalah bintang muda Valencia, Ferran Torres. Sportsmail melaporkan bahwa Torres adalah sosok ideal untuk Dortmund.

Perburuan ini juga diyakini akan menguntungkan pihak Der Borrusen. Pasalnya kontrak Ferran Torres di Valencia akan berakhir Juni mendatang. Dengan kata lain mereka bisa mendapatkan sang winger secara cuma-cuma akhir musim nanti.

Ferran Torres - Barcelona - Valencia - Juventus - valenciacf. com
valenciacf.com

Selain memiliki masa depan yang cerah, performa Torres di Mestalla musim ini juga menuai decak kagum. Ia telah mengoleksi enam gol dan tujuh assist dari 35 penampilan di semua ajang.

Salah satu penampilan terbaiknya saat menghadapi Ajax Amsterdam pada laga terakhir fase grup Liga Champions. Dalam pertandingan di Johan Cruyff Arena tersebut, ia membuat assist untuk gol yang dicetak Rodrigo Moreno. Gol ini pula yang memastikan langkah El Che ke 16 besar Liga Champions.

Pihak Dortmund disebut-sebut telah membuka pembicaraan dengan Valencia soal kemungkinan transfer tersebut. Namun, mereka belum berani melangkah lebih jauh karena masih menantikan keputusan Jadon Sancho.

Ya, pemain timnas Inggris saat ini menjadi komoditas panas di bursa transfer. Bagaimana tidak, ada empat klub top Eropa yang berminat padanya. Mereka adalah Manchester United, Chelsea, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.