Dortmund Tak Akan Remehkan Semangat Juang Hannover

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, berharap skuat Lucien Favre tak akan menganggap remeh semangat juang dari Hannover 96. Ia mengatakan bahwa Hannover memiliki potensi besar untuk mengecewakan Dortmund.

Saat ini, Hannover masih berada di papan bawah klasemen sementara Bundesliga. Akhir pekan lalu, mereka harus mengakui keunggulan Werder Bremen di HDI Arena.

“Hannover akan bermain dengan agresif dan menyulitkan kami di atas lapangan. Di pertemuan terakhir, mereka berhasil menyulitkan kami. Para pemain tak boleh meremehkan mereka,” ujar Zorc dikutip dari laman resmi Der BVB.

Michael Zorc - Borussia Dortmund - Hannover - @Hannover96
@Hannover96

Untuk partai nanti, Dortmund masih belum bisa diperkuat oleh Dan-Axel Zagadou. Lucien Favre mengatakan bahwa Zagadou masih menderita cedera dan belum tahu kapan akan kembali bermain.

“Saya belum tahu kapan dia akan kembali bermain. Zagadou sudah kembali berlatih pekan ini. Tapi, dia masih belum berlatih dengan bola. Kondisinya mulai membaik,” ujar Favre.

Cederanya Zagadou dan kepergian Leonardo Balerdi yang tampil di Copa America U-10 tentunya membuat Favre cukup pusing. Di partai melawan RB Leipzig akhir pekan lalu, ia memasangkan Abou Diallo dengan Julian Weigl di jantung pertahanan Dortmund.

Saat ini, Marco Reus dkk sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauhkan diri dari kejaran Bayern Munich. Mereka kini masih memiliki keunggulan enam angka dari Die Roten yang ada di peringkat ke-2.

Comments
Loading...