Dortmund Tambah Durasi Kontrak Marco Reus

Football5Star.com, Indonesia – Kembali dari cedera, tampil apik, lalu mendapatkan perpanjangan kontrak. Begitulah kisah Marco Reus. Jumat (9/3/2018), pemain berumur 28 tahun itu resmi menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan Borussia Dortmund hingga 2023. Sangat mungkin, itu akan menjadi kontrak terakhir Reus yang akan berumur 33 saat kontraknya usai kelak.

Begitu sang bintang setuju membubuhkan tanda tangannya, CEO Hans-Joachim Watzke tak bisa menutupi kegembiraannya. Itu karena tak sedikit klub teras Eropa yang membidik Reus begitu langsung tampil apik selepas cedera.

Marco Reus dengan kostum sesuai akhir kontraknya.
bvb.de

“Kami sangat senang melihat fakta bahwa Marco, meskipun terus disodori tawaran dari klub-klub terbaik dunia, telah memutuskan untuk lebih dini menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang. Saya punya hubungan personal yang baik dengan dia. Dari awal, pembicaraan dengan Marco dan agennya sangat kontruktif dan lancar,” jelas Watze di situs resmi Dortmund.

Dalam pandangan Watzke, Reus adalah pemain yang sangat penting bagi Dortmud. “Dia adalah pemain yang menunjukkan derajat identifikasi tertinggi dengan klub. Itu sungguh membuat kami sangat bangga,” tambah dia lagi.

Sang pemain pun tak kalah gembira dan bangga. “Aku telah memakai kostum Dortmund sejak 2012. Aku senang dan bangga bisa mengumumkan bahwa aku akan terus memakainya. Dortmund adalah rumahku, klubku. Sejak kanak-kanak, aku selalu bermimpi memakai kostum hitam-kuning dan bermain untuk klub ini,” urai Reus.

Di samping itu, pemain yang sempat membela Borussia Moenchengladbach tersebut juga punya alasan lain. Menurut dia, kontrak baru ini juga merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para fans yang tak lelah memberikan dukungan pada masa senang dan susah. Dia juga berterima kasih kepada jajaran teras klub yang telah menunjukkan dukungan dan kepercayaan kepadanya selama ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More