Dortmund Tanggapi Cibiran Mantan Presiden Bayern

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, merasa kaget dengan cibiran yang dilontarkan mantan Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness. Di mata Zorc, Hoeness adalah sosok yang arogan dan beberpa fakta yang disampaikan tidaklah benar.

Pada Senin (3/8) lalu, Hoeness mencibir kebijakan transfer Dortmund. Di mata Hoeness, Der BVB tak akan bisa membangun rencana jangka panjang dengan strategi transfernya.

Menurut Hoeness, dalam beberapa tahun terakhir, Der BVB hanya mendatangkan seorang pemain dengan harga murah. Kemudian, sang pemain yang berhasil menunjukkan penampilan gemilang akan dijual dengan harga selangit.

Uli Hoeness - Dortmund - Bayern - Michael Zorc - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Uli Hoeness sudah menyampaikan pernyataan yang sangat arogan. Tak hanya itu, beberapa hal yang ia katakan juga tidak benar,” ujar Michael Zorc seperti dikutip football5star.com dari Bild.

“Ketika sebuah klub memiliki pemasukan tambahan sebesar 250 juta Euro setiap musimnya, maka mereka memang takkan kesulitan menyombongkan diri dan merendahkan tim lain,” kata Zorc menambahkan.

Hal senada juga disampaikan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Menurut Watzke, pernyataan Hoeness merupakan upayanya untuk memecah hubungan baik antara Der BVB dengan Bayern.

“Saya dan Karl-Heinz Rummenigge (CEO Bayern) sudah bertahun-tahun mencoba untuk menjaga hubungan baik antara dua tim terbesar di Jerman. Sangat disayangkan karena usaha besar kami sering disusupi orang-orang tak bertanggung jawab,” kata Watzke kepada Bild.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More