Dortmund Tegaskan Jadon Sancho Masih Pemainnya Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Manchester United musim depan. Namun, berita tersebut dibantah CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Beberapa media Inggris seperti Sky Sports dan BBC mengonfirmasi Jadon Sancho sudah sepakat dengan Manchester United. Biaya transfer sang winger diperkirakan mencapai angka 95 juta euro.

Akan tetapi Hans-Joachim Watzke menegaskan Sancho masih menjadi pemain Dortmund musim depan. Ia juga mengakui sampai saat ini belum ada kontak apa pun yang terjalin antara Die Borussen dengan Manchester United.

Jadon Sancho belakangan hanya jadi cadangan di Borussia Dortmund.
manchestereveningnews.co.uk

“Sampai saat ini belum ada kontak yang terjalin antara kami dengan Manchester United terkait sancho. Tidak ada kontak baik secara tidak langsung maupun lewat pihak ketiga,” kata Watzke seperti dikutip Football5star dari Sueddeutsche Zeitung, Jumat (7/8/2020).

Hal senada disuarakan Direktur Olahraga klub, Michael Zorc. Menurutnya bintang timnas Inggris masih akan melakoni latihan rutin dan masih terdaftar sebagai pemain mereka musim depan.

“Saya berasumsi bahwa Jadon akan pergi ke pemusatan latihan pada Senin dan bermain dengan kami musim depan. Dia masih terdaftar sebagai pemain kami,” kata Michael Zorc.

“Kami belum menerima apa pun dari klub lain. Saya masih berkomunikasi dnegan dia dan semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang berubah. Selama latihan dia tetap memberikan yang terbaik untuk Dortmund,” tutup legenda Die Borussen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More