Dortmund vs Barcelona: Reus Targetkan Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Matchday pertama Liga Champions akan mempertemukan Borussia Dortmund vs Barcelona di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB. Pertemuan kedua klub membuat kapten tim tuan rumah, Marco Reus bersemangat.

Marco Reus sangat yakin dengan kans timnya kali ini. Apalagi akhir pekan kemarin Dortmund sukses menang besar 4-0 atas Bayer Leverkusen.

Berbekal kemenangan itu, sang kapten menargetkan tiga poin saat menjamu Barcelona. Baginya, peluang menang sangat terbuka karena timnya terus berkembang tiap pekan.

Marco Reus - Dortmund - Football5star
Reuters

“Tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan ini, apalagi kami main di kandang sendiri. Tapi tentu saja laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Yang penting adalah kami harus tampil percaya diri dan yakin dengan kekuatan kami,” kata Reus seperti dilansir situs resmi klub, Senin (16/9/2019).

Lebih lanjut, pemain timnas Jerman itu berharap jika kapten Barca, Lionel Messi sudah bisa bermain. Seperti yang diketahui, Messi mengalami cedera dan belum dimainkan Ernesto Valverde sepanjang musim ini.

“Saya akan sangat senang jika Messi bermain nanti. Dia adalah pemain terbaik dunia, dan kami berharap dia sudah bisa bermain,” sambung Reus.

Di sisi lain, sang bomber juga mengomentari kondisi rekannya, Paco Alcacer, yang akan menghadapi mantan klubnya. “Paco sangat bersemangat menatap pertandingan ini karena dia pernah bermain untuk Barcelona,” katanya.

“Saya pikir dia punya pengalaman bagus di sana. Sekarang dia di sini menjadi pemain penting kami dan kehadirannya di lapangan nanti akan sangat berharga untuk kami,” tutup Marco Reus.

Comments
Loading...