Douglas Costa Tak Sabar Ingin Main di Bawah Maurizio Sarri

Football5star.com – Indonesia – Winger Juventus, Douglas Costa, mengaku sudah tak sabar ingin bermain di bawah arahan Maurizio Sarri pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, Sarri akan berhasil melakukan pekerjaan yang memukau di Juventus.

Kehadiran Maurizio Sarri membuat karier Douglas Costa di Juventus terancam. Pemain asal Brasil itu dikabarkan akan hengkang ke Manchester United dan Paris Saint-Germain pada bursa transfer tahun ini.

“Saya tak mengenal Sarri secara pribadi. Tapi, saya sudah melihat hasil kerjanya bersama Napoli. Di sana, dia berhasil menunjukkan kinerja yang maksimal. Kami akan menjalani musim yang luar biasa,” kata pria 28 tahun itu.

Douglas Costa - Juventus - Maurizio Sarri - @OptaJoe
twitter.com/OptaJoe

Dalam kesempatan yang sama, Douglas Costa juga mengaku akan tetap bertahan di Juventus pada musim 2019-20 mendatang. Ia pun mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri merupakan alasannya ingin tetap bermain di Turin pada musim depan.

“Saya masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tiga tahun ke depan. Saya ingin terus bertahan di sini. Sekarang, kami memiliki pelatih baru yang tentunya akan membawa suasana yang lebih menyegarkan. Hal itu membuat saya yakin akan bertahan di sini.”

“Di setiap musimnya, Serie A semakin kompetitif. Dengan kehadiran (Antonio) Conte dan (Carlo) Ancelotti, saya yakin musim depan akan berjalan dengan sangat sengit. Tapi, kami harus terus berkembang. Terutama di kompetisi Eropa. Di Juventus, kami memiliki tugas untuk meraih trofi di setiap musimnya,” tandasnya,

Comments
Loading...