Drama Empat Gol, Madura vs Bali United Tanpa Pemenang

Football5Star.com, Indonesia – Laga sengit tersaji di Stadion Gelora Bangkalan saat Madura United menjamu Bali United, Minggu (3/6/2018). Tapi pertemuan kedua tim kali ini harus berakhir tanpa pemenang karena keduanya berbagi angka 2-2.

Drama empat gol diawali oleh sontekan Slamet Nurcahyo pada pertengahan babak pertama. Sontekan sang gelandang dari dalam kotak penalti mampu mengecoh Wawan Hendrawan yang bergerak ke arah yang salah.

Gol tersebut semakin membuat tuan rumah semakin gencar meneror pertahanan lawan. Tapi hingga jeda, skor 1-0 tidak berubah.

Pada babak kedua, jalannya pertandingan semakin menarik. Hanya membutuhkan waktu selama 10 menit setelah turun minum, Bali berhasil menyamakan kedudukan lewat bintang muda mereka, Nyoman Sukarja.

Menerima umpan lambung dari Taufik Hidayat, Nyoman berhasil menyambut bola dengan tendangan first time yang menusuk jala tim Sapi Kerap. Bali bahkan tidak perlu waktu lama untuk menggandakan keunggulan.

@MaduraUnitedFC

Hanya dua menit berselang, giliran bintang mereka, Stefano Lilipaly yang membuat seisi stadion terdiam. Tendangan bebas indahnya dari sisi kanan Madura tak mampu dihalau kiper Angga Saputra hingga membuat Serdadu Tridatu berada di atas angin.

Tuan rumah yang tidak mau malu dihadapan publiknya sendiri melakukan perubahan dengan memasukkan legiun asing mereka, Beto De Paula. Hasilnya pun langusng terlihat ketika striker asal Brasil ini menjadi penyelamat timnya dengan gol yang dicetak pada menit 73.

Walau jual beli serangan terus terjadi, kedua tim tidak mampu mencetak gol tambahan. Walau imbang, hasil ini sudah cukup membuat Madura naik tiga peringkat ke urutan enam dengan 17 poin. Sementara Bali masih berkutat di posisi 15 dengan 13 angka.

Susunan Pemain:

Madura United (4-3-3): 1-Angga Saputra; 86-Ahmad Fathier (Raphael Maitimo 85’), 26-Fachrudin, 15-Fabiano Beltrame, 32-Beny Wahyudi (Beto 63’); 4-Asep Berlian, 10-Slamet Nurcahyo, 8-Nurrudin Davronov (Engelber Sani 46’); 29-Zah Rahan, 11-Greg Nwokolo, 23-Bayu Gatra
Pelatih: Milomir Sesjlia

Bali United (4-3-3): 59-Wawan Hendrawan; 33-Andika Wijaya (Dias Angga 74’), 32-Ahn Byungng Gun, 34-Demerson, 62-Taufik Hidayat; 14-Fadil Sausu (Ahmad Agung 65’), 8-Muhammad Taufiq, 23-Nick van der Velden; 17-Nyoman Sukarja, 95-Novianto (Yandi Sofyan 58’), 87-Stefano Lilipaly
Pelatih: Widodo C Putro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More