Drawing 16 Besar Liga Europa: Manchester United Dapat Lawan Mudah

Football5star.com, Indonesia – Pengundian atau drawing babak 16 besar Liga Europa telah dilakukan di markas UEFA, Jumat (28/2/2020) malam WIB. Klub unggulan, Manchester United, mendapat lawan yang sangat mudah.

United akan bentrok dengan klub Austria, LASK Linz. Nama terakhir belum pernah berhadapan dengan klub Inggris sebelumnya.

Berdasarkan koefisien UEFA, LASK Linz adalah tim dengan nilai terendah dari 16 tim yang masih tersisa. Sialnya, mereka harus menghadapi United yang merupakan tim dengan koefisien tertinggi.

odion ighalo-manchester united vs club brugge
@EuropaLeague

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers bakal bentrok dengan Olympiacos. Duel ini sangat menarik mengingat Olympiacos di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan wakil Inggris lain yakni Arsenal.

Selain United, klub unggula lainnya adalah Inter Milan. Pasukan Antonio Conte bakal bentrok denga Getafe. Nama terakhir sedang bersinar di kompetisi La Liga musim ini.

Adapun wakil Italia lainnya, AS Roma, sedikit sial dalam pengundian. Bagaimana tidak mereka harus menghadapi Sevilla yang punya segudang pengalaman di Liga Europa.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa

İstanbul Basaksehir vs Copenhagen
Olympiacos vs Wolves
Rangers vs Leverkusen
Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk
Inter Milan vs Getafe
Sevilla vs AS Roma
Eintracht Frankfurt/FC Salzburg vs Basel
LASK vs Manchester United