Drawing Liga Champions: Manchester United Bertemu Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Drawing perempat final Liga Champions baru selesai dilaksanakan. Pada perempat final kali ini, Manchester United kembali mendapat lawan tangguh. Tidak tanggung-tanggung, mereka harus berhadapan dengan Barcelona.

Drawing Liga Champions kali ini diselenggarakan di Nyon, Swiss. Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar mendapat kehormatan menentukan laga perempat final kali ini.

Satu laga yang dipastikan akan mencuri perhatian lebih adalah Manchester United vs Barcelona. Pertemuan ini menjadi yang pertama kali bagi kedua tim setelah terakhir kali berhadapan di final 2011 lalu.

Menariknya, kedua klub musim ini melaju dengan cerita berbeda. Barcelona lolos tanpa menemui kesulitan. Mereka mengandaskan Lyon dengan agregat 5-1. Sementara United tembus ke delapan besar dengan cerita heroik.

Di 16 besar anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mempermalukan Paris Saint-Germain 3-1 di Paris. Hasil ini sekaligus membalikkan keadaan, yang mana mereka sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu di leg pertama.

Laga menarik sejatinya bukan hanya terjadi antara Manchester United vs Barcelona saja. Mancheshter City kembali dihadapkan dengan tim sesama Inggris. Setelah musim lalu melawan Liverpool, mereka kini harus bertemu Tottenham Hotspur.

Sementara itu, dua tim yang membuat comeback luar biasa di 16 besar, Ajax Amsterdam dan Juventus harus saling berhadapan di perempat final kali ini. Adapun Liverpool kembali bertemu klub yang mereka kalahkan di 16 besar musim lalu, FC Porto.

Leg pertama perempat final akan berlangung pada 9 dan 10 April mendatang. Sedangkan leg kedua berlangung pada 16 dan 17 April.

Comments
Loading...