Draxler: Di Maria Tahu Kelemahan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mendapat bocoran soal kelemahan Manchester United dari rekannya, Angel Di Maria.

Manchester United akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Pada laga nanti, dua striker andalan tim tamu, Edinson Cavani dan Neymar, dipastikan absen karena cedera.

Itu artinya, PSG bakal mengandalkan Di Maria di lini depan. Nama terakhir sempat membela Setan Merah pada 2014–2015.

“Kami memprediksi Manchester United bermain seperti ini pertandingan terakhir mereka, sehingga mereka akan menyerang, itu jelas. Tapi kita tidak bisa lupa bahwa kami juga memiliki leg kedua di Paris. Aku pikir kita juga akan melihat sepak bola taktis,” kata Draxler di situs resmi klub.

Angel Di Maria PSG
Getty Images

“Aku mengajukan beberapa pertanyaan kepada Di Maria tentang United dan aku tidak akan memberi tahu Anda apa yang dia katakan, tetapi dia akan siap untuk pertandingan nanti.”

“Dia pemain besar. Dia sangat menghormati Manchester United, sehingga tidak ada yang mengerikan dengan apa yang dia katakan, tapi itu antara aku dan dia, jadi aku tidak akan memberi tahu Anda sekarang. Dia pemain yang bagus, dia dalam kondisi bagus selama beberapa bulan dan kami membutuhkannya di Old Trafford, terutama tanpa Cavani dan Neymar. Kami membutuhkan pemain seperti dia dan mudah-mudahan dia akan memiliki kinerja yang hebat,” Draxler menambahkan.

Di Maria sendiri sudah membela PSG dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan 10 assist.

Comments
Loading...