Draxler Geleng-Geleng Lihat Leroy Sane Dicoret

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Timnas Jerman, Julian Draxler, terkejut mendengar keputusan Pelatih Joachim Loew yang mencoret Leroy Sane. Namun demikian, ia tetap menghormati keputusan pelatihnya.

“Bahwa Sane harus pulang juga merupakan kejutan bagi kami. Dia memiliki musim yang sangat, sangat kuat di Inggris,” kata Draxler seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

Pelayoh Joachim Loew membuat publik terkejut karena tak memasukkan nama Sane dalam skuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Padahal, Sane tampil gemilang bersama Manchester City musim lalu dengan mencetak 10 gol dan 15 assist dari 32 laga Liga Inggris.

Selain membantu City meraih gelar Liga Inggris dan Piala Liga, Sane juga meraih gelar pribadi, yakni pemain muda terbaik Liga Inggris.

Draxler percaya, Loew pasti punya alasan yang kuat mencoret Sane. Ia juga yakin pemain 22 tahun itu akan kembali ke Timnas Jerman di masa depan.

“Aku sudah mengenal Sane sejak lama, kami berteman, jadi aku sangat sedih. Tetapi kami semua harus menerima keputusan itu, pelatih memiliki alasannya. Sane tentu tidak sesantai seperti biasanya. Dia sangat kecewa, tetapi itu tidak akan membuat dia keluar jalur,” ucap Draxler.

Pada Piala Dunia kali ini, Jerman berada di Grup F bersama Korea Selatan, Meksiko, dan Swedia. Jerman akan berhadapan dengan Korea Selatan pada laga perdana, 24 Juni 2018.

Comments
Loading...