Draxler Tak Gentar Bersaing dengan Neymar dan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Winger Jerman, Julian Draxler, mengaku tak khawatir dengan kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain (PSG). Ia yakin bisa bersaing dengan keduanya.

PSG mendatangkan Neymar dengan transfer 222 juta euro. Sementara Mbappe dipinjam dari AS Monaco, dengan kewajiban pembelian permanen 180 juta euro pada akhir musim nanti. Kedatangan kedua pemain ini tentu mengancam posisi Draxler di tim utama.

Kendati demikian, sang pemain tidak takut. Ia siap bersaing dengan kedua pemain termahal dunia tersebut. Selain itu, Draxler juga sudah membuktikan kehebatannya dengan ikut menyumbangkan satu gol saat Jerman membantai Norwegia 6-0. Sebelumnya, di Piala Konfederasi 2017, pemain didikan akademi Schalke 04 itu terpilih sebagai pemain terbaik.

“Aku hanya bermain dua pertandingan dalam waktu singkat di Paris, tapi aku kembali berlatih empat minggu lebih lambat dari pemain lain karena Piala Konfederasi. Itu adalah sesuatu yang kadang-kadang terlupakan di media,” kata mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut kepada RTL.

“(Bermain) 90 menit melawan Norwegia sangat penting bagiku. Aku juga mengirim sebuah sinyal ke PSG bahwa mereka dapat mengandalkanku. Aku sangat menantikan untuk bermain dengan Neymar dan Mbappe, tetapi jika pemain dibeli seharga 222 atau 180 juta euro, maka mereka memiliki keuntungan di atas kertas.”

“Tapi aku percaya diri. Itu sebabnya aku tidak berpikir untuk meninggalkan PSG,” Draxler menambahkan.

Comments
Loading...