Draxler Tak Sabar Hadapi Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku sudah tak sabar menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Menurutnya, laga itu akan berjalan menarik.

“PSG akan memberikan tontonan hebat. Aku bangga bisa menjadi bagian dari itu,” kata Draxler seperti dikutip Bild.

“Ini adalah pertama kalinya aku bermain melawan Bayern dengan tim di mana kami bukan tim yang berada di bawah kelas mereka,” Draxler menambahkan.

PSG bakal menjamu Bayern pada matchday kedua Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

Pada laga perdana, PSG sukses membantai Glasgow Celtic dengan skor 5-0. Sementara Bayern membungkam Anderlecht 3-0. Kini, kedua raksasa Eropa yang menerapkan permainan menyerang itu bakal bertemu.

PSG hampir berada dalam kondisi terbaik jelang laga ini. Hanya Javier Pastore dan Angel Di Maria yang absen karena cedera. Namun kabar baiknya Neymar yang absen pada akhir pekan lalu bisa bermain pada laga ini.

Pelatih Unai Emery kemungkinan besar masih menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi penopang Edinson Cavani di posisi ujung tombak. Sementara Draxler akan mengawali laga dari bangku cadangan dan bisa membuat perbedaan dengan kecepatannya di akhir laga.

Comments
Loading...