Draxler: Trio Maut PSG Punya Ego Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengungkapkan bahwa ada ego yang sangat besar di lini depan timnya. Semua striker Les Parisiens, kata Draxler, ingin jadi top skor.

Draxler memiliki posisi asli gelandang serang dan winger. Namun, musim ini, ia bermain lebih ke tengah sebagai gelandang bertahan.

Menurut pemain asal Jerman tersebut, hal itu dilakukan karena lini PSG sudah diisi pemain-pemain yang memiliki ego tinggi dan tak mau mengalah.

“Edinson Cavani, Neymar, Kylain Mbappe, dan Angel Di Maria memiliki ego besar, semuanya ingin menjadi pencetak gol terbanyak. Dalam hal ini Anda membutuhkan seseorang yang bermain di belakang mereka dalam membangun serangan dan berpikir lebih defensif,” kata Draxler kepada Kicker.

“Pada awalnya, Pelatih Thomas Tuchel mungkin tidak tahu di mana harus menempatkan saya. Saya paling banyak bermain musim lalu, tetapi tidak dengan menit terbanyak.”

Getty Images

Draxler juga berbicara soal perteruannya dengan Neymar yang terjadi beberapa bulan lalu.

“Kami memiliki perselisihan, itu terjadi. Tetapi ketika itu dengan Neymar, itu akan ada di media,” Draxler menambahkan.

Draxler sendiri musim lalu membela PSG dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan 12 assist.

Comments
Loading...