Dries Mertens Belum Pikirkan Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Dries Mertens bertekad membuat sejarah di Napoli. Tidak tanggung-tanggung ambisinya tersebut adalah melebihi pencapaian yang pernah dibuat Diego Maradona dan Marek Hamsik. Ia juga belum memikirkan masa depannya setelah musim 2019-20 berakhir.

Dries Mertens merupakan pemain yang saat ini sudah berusia 32 tahun. Kendati demikian, ia masih sangat diandalkan sebagai pencetak gol Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Konsistensinya mencetak gol membuat torehan pundi-pundi golnya sekarang sudah berjumlah 109 gol. Jumlah tersebut pun membuatnya berpeluang bikin sejarah bersama di tim berjulukan I Partenopei.

Ya, jika mampu kembali produktif mencetak gol musim 2019-20, Dries Mertens berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli. Koleksi golnya sekarang hanya terpaut 6 gol dari milik Diego Maradona dan 12 gol dibelakang pencetak gol terbanyak saat ini, Marek Hamsik.

“Hal itu tentu menjadi target pribadi saya. Sungguh, itu adalah keinginan positif,” ucap Mertens seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Mertens juga menjadi salah satu pemain yang belum mendapat kejelasan masa depan. Ikatan kontraknya saat ini di Napoli akan berakhir pada penghujung musim 2019-20.

Meski kontraknya hanya tersisa satu musim, ia mengaku belum memikirkan rencana ke depan. Baik itu memperpanjang kontrak atau memilih untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion San Paolo.

“Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti. Saya baik-baik saja dan masih merasa muda, jadi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Sekarang saya hanya memikirkan musim 2019-20,” ucapnya.

Comments
Loading...