Dries Mertens Belum Siap Ditinggal Pergi Jose Callejon

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Napoli, Dries Mertens, mengaku belum siap kehilangan Jose Callejon dalam waktu dekat. Mertens pun sudah berusaha mati-matian untuk membujuk Callejon agar segera memperpanjang kontraknya.

Kontrak Callejon bersama I Partenopei akan usai pada akhir musim 2019-20. Hingga ini, pemain 33 tahun masih belum menandatangani perpanjangan kontrak yang sudah diajukan manajemen Napoli.

“Saya terus berusaha untuk membujuk Jose Callejon agar segera memperpanjang kontraknya. Hingga kini, saya masih berusaha. Saya takkan menyerah,” ujar Dries Mertens kepada surat kabar Il Mattino.

Dries Mertens - Jose Callejon - Napoli - Calciomrecato
Calciomercato

Lebih lanjut, Mertens mengaku akan merasa sangat kecewa apabila Callejon memutuskan untuk hengkang. Menurutnya, Callejon adalah sosok yang sangat profesional baik di dalam maupun luar lapangan.

“Saya tentu akan sangat kecewa apabila kehilangan teman seperti Callejon. Kami juga tentu akan merasa sangat kehilangan pemain yang profesional di dalam maupun luar lapangan.”

“Saya tak tahu apakah dia akan dia lakukan di masa depan. Tapi, kami masih memiliki sedikit waktu untuk memperpanjang kontraknya,” tandas Mertens.

Callejon diangkut Napoli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas musim 2013-14. Ketika itu, I Partenopei hanya harus mengucurkan dana sebesar 9,5 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Callejon.

Selama tujuh tahun bermain di Napoli, Callejon sukses menasbihkan diri sebagai salah satu winger terbaik di Liga Italia. Total, ia berhasil menyumbang 81 gol dan 77 assist dari 340 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More