Dries Mertens Bernafsu Patahkan Rekor Gol Marek Hamsik

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Napoli, Dries Mertens, mengaku ingin terus bertahan di Stadio San Paolo hingga tahun-tahun mendatang dan memecahkan banyak rekor. Hal itu menjadi alasannya tetap menandatangani kontrak anyar bersama I Partenopei.

Saat ini, Dries Mertens sudah berhasil melewati catatan gol Diego Maradona di ajang Serie A. Saat ini, satu rekor yang ia ingin pecahkan adalah, top skorer sepanjang masa Napoli. Rekor tersebut masih berada di tangan Marek Hamsik dengan koleksi 121 gol di semua kompetisi.

Saat ini, Mertens sudah berhasil mencetak 109 gol untuk I Partenopei di semua kompetisi. Tertinggal 12 gol dari tekot gol Hamsik. Apabila bisa tampil konsisten pada musim 2019-20 nanti, maka Mertens diprediksi akan bisa mematahkan rekor milik Hamsik.

Dries Mertens - Napoli - Goal
Goal

“Bermain untuk Napoli adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata untuk saya. Tapi, memecahkan rekor klub akan menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa,” kata Mertens dikutip dari laman Football Italia.

“Hal itu lah yang membuat saya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru. Agar saya bisa tetap bertahan di Napoli hingga tahun-tahun mendatang,” sambung pemain 32 tahun itu.

Seluruh suporter Napoli tentu berharap Mertens akan bisa mematahkan rekor milik Hamsik sebelum sang pemain hengkang dari Stadio San Paolo. Selain itu, mereka juga berharap Mertens membawa Napoli mematahkan dominasi Juventus di Serie A musim depan.

Comments
Loading...