Dries Mertens Buka Opsi Tinggalkan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Belgia, Dries Mertens, mengatakan bahwa dirinya bisa pergi meninggalkan Napoli pada akhir musim 2019-20 mendatang. Ia pun mengakui bahwa masa depannya masih diselimuti kabut tebal.

Berita mengenai kepergian Mertens bukanlah rumor yang baru di telinga para suporter Napoli. Pada bursa transfer musim panas lalu, Mertens juga dikabarkan siap angkat koper dari Stadio San Paolo dan bermain untuk salah satu klub Cina.

Namun, wacana tersebut tak terlaksana karena Mertens masih merasa nyaman di Stadio San Paolo. Tak kunjung datangnya tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen I Partenopei membuat Mertens kini membuka opsi untuk hengkang di akhir musim mendatang.

Dries Mertens - Napoli - dh. be
dh.be

“Saya masih belum tahu musim depan akan main di mana. Tujuan saya saat ini adalah, bermain dengan baik bersama Napoli. Masih ada waktu beberapa bulan sebelum musim ini berakhir,” ujar Dries Mertens dikutip dari laman Football Italia.

“Di akhir musim, barulah saya akan membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak bersama Napoli atau tidak. Saat ini, saya masih membuka diri ke berbagai opsi,” sambung pria 33 tahun itu menambahkan.

Semenjak merapat ke Napoli pada tahun 2013 lalu, Mertens memang menjadi sosok yang diidolai oleh para suporter. Pria berpaspor Belgia itu mampu mengoleksi 114 gol dan 68 assist dari 228 penampilannya di semua kompetisi. Catatan tersebut membuatnya hanya terpaut satu gol dari rekor top skorer sepanjang masa Napoli yang dipegang oleh Diego Maradona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More