Dries Mertens Ingin Bertahan Lebih Lama Lagi di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Nama Dries Mertens beberapa waktu lalu diisukan bakalan hengkang dari Napoli. Tapi berita tersebut langsung mendapat bantahan dari sang pemain.

Dries Mertens nyaris pindah ke Cina awal musim ini. Tapi ia memutuskan untuk tetap bertahan di Napoli. Keputusannya itu pun berbuah manis karena sang bomber kerap mencatatkan namanya di papan skor.

Bagi pemain asal Belgia, ia sama sekali tidak berpikir untuk pergi dari Stadion San Paolo. Ia justru ingin bertahan lebih lama lagi di sana dan berhasrat untuk memecahkan rekor sang legenda, Diego Maradona.

@SuperSportTV

“Saya tidak pernah merasa tua. Sekarang saya berusia 32 tahun, tapi saya selalu merasa seperti usia 25 atau 26 tahun. Mungkin itu terjadi karena saya tidak punya anak. Saya memainkan sepak bola terbaik saya dalam karier dan tentu saja saya ingin bermain untuk waktu lebih lama lagi di sini,” kata Mertens kepada RBTF, Rabu (9/10/2019).

“Saya masih memikirkan rekor Maradona, semua orang membicarakan hal itu. Saya sangat bangga bisa mendekati rekor seorang legenda seperti Maradona. Sekarang saya hanya bisa mengatakan ingin bertahan di Napoli,” ia menambahkan.

Mantan pemain PSV Eindhoven itu juga menegaskan dirinya bisa merindukan segalanya andai meninggalkan Il Partinopei dalam waktu dekat. Dia juga menolak kemungkinan pindah ke tim Italia lainnya atau luar Eropa.

“Jika saya meninggalkan Napoli, saya akan merindukan segalanya. Saya juga tidak bisa melihat diri saya bermain di klub Italia lainnya. Naples adalah rumah. Saya juga tidak mungkin pergi ke Cina atau Gatar karena saya ingin mengakhiri karier di Belgia,” tutup Dries Mertens.

Comments
Loading...