Dries Mertens Miris Melihat Permainan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola asal Belgia Dries Mertens mengaku sangat kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan Napoli saat ditahan imbang oleh Genk di lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10/2019). Menurut Mertens, Napoli tidak bermain seperti biasanya.

“Napoli tidak bermain seperti biasanya. Setelah mengalahkan Liverpool, harusnya kami bisa meraih tiga poin lagi. Kami hanya bisa meraih satu poin dan itu sangat disayangkan,” kata Mertens seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Dikatakan oleh Mertens, bahwa dirinya sangat nyaman sebenarnya bermain di Belgia. Namun menurutnya yang lebih penting adalah mampu meraih tiga poin.

“Selalu menyenangkan bagi saya bermain di Belgia. Tetapi saya menginginkan kami bisa meraih tiga poin. Kami datang ke sini untuk menang,” ucapnya.

Mertens pun memberikan respon soal penampilan rekannya Arek Milik yang banyak membuang percuma peluang emas untuk mencetak gol ke gawang Genk.

“Saya sudah mengatakan bahwa Milik adalah pemain hebat dan kita harus mempertahankan permainan menyerang untuk ia bisa cetak gol,”

“Dia akan menjadi pemain yang penting untuk tim. Dia telah membuktikannya dan akan terus melakukannya,” tutup Mertens.

Comments
Loading...