Dries Mertens Optimistis dengan Peluang Napoli Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang veteran asal Belgia, Dries Mertens, merasa yakin Napoli akan bisa mengejar Juventus di kompetisi domestik musim 2020-21. Hal itu menjadi alasan utama Mertens memperpanjang kontraknya bersama I Partenopei.

Saat ini, Napoli memang masih terjebak di posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan perolehan 45 poin. Terpaut tujuh angka dari Juventus yang masih menguasai posisi puncak. Menurut Mertens, perbedaan kedua tim di tabel klasemen bukanlah sesuatu yang ia khawatirkan.

“Saya bertahan di ini karena yakin gelar Coppa Italia merupakan awal dari rencana besar yang akan memuaskan kami semua,” ungkap Dries Mertens seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Dries Mertens - Napoli - Juventus - @driesmertens
instagram.com/driesmertens

“Saya yakin jarak antara kami dengan Juventus sangatlah tipis. Jauh lebih tipis dari jarak di tabel klasemen. Tabel klasemen saat ini menunjukkan seberapa banyak kesalahan yang dilakukan tim-tim lain sepanjang musim ini.”

“Kami memang sempat mengalami masa-masa sulit. Para pemain pun pantas disalahkan atas masalah itu. Tapi, kami berhasil keluar dari masalah itu dan kini menjadi tim yang jauh lebih solid,” kata Mertens menambahkan.

Optimisme Mertens tentu bukannya tanpa alasan. Selain sukses menjuarai Coppa Italia, Napoli juga memiliki rekor baik setelah Liga Italia kembali dilanjutkan pasca pandemi COVID-19.

Pasukan Gennaro Gattuso berhasil meraih dua kemenangan dan hanya sekali kalah dari tiga partai. Dinihari nanti, mereka akan berusaha melanjutkan tren positifnya ketika menjamu AS Roma di Stadio San Paolo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More