BREAKING! Dries Mertens Resmi Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Usai sudah spekulasi mengenai masa depan bomber timnas Belgia, Dries Mertens. Pada Rabu (17/6) malam WIB, Mertens resmi memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Dries Mertens resmi menandatangani kontrak anyar berdurasi dua tahun. Selain itu, Mertens juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun pada akhir musim 2021-22 mendatang.

Kepastian ini disampaikan oleh pengacara Mertens, Stijn Francis melalui laman twitter pribadinya. Francis mengunggah foto Mertens yang baru saja menandatangni kontrak anyar bersama I Partenopei.

Sebelum resmi menandatangani kontrak anyar, Mertens menjadi buruan dari beberapa klub besar Eropa. Diantaranya adalah Inter Milan dan Chelsea. Akan tetapi, Mertens menolak tawaran dari kedua klub tersebut karena masih nyaman berseragam Napoli.

Perpanjangan kontrak ini tentu menjadi kabar baik untuk Napoli. Pasalnya, pasukan Gennaro Gattuso akan menghadapi Juventus pada partai final Coppa Italia malam nanti.

Napoli sukses melaju ke partai final setelah menyingkirkan Inter Milan di babak semifinal beberapa waktu lalu. Dalam laga tersebut, Mertens sukses mencetak satu gol yang membuatnya kini menjadi top skorer sepanjang masa I Partenopei dengan catatan 122 gol.

Sebelum dipecahkan Mertens, rekor top skorer sepanjang masa I Partenopei dipegang oleh gelandang asal Slowakia, Marek Hamsik. Selama 12 tahun bermain di Stadio San Paolo, Hamsik sukses mencetak 121 gol dari total 520 penampilan di semua kompetisi.

Dries MertensNapoli