Dries Mertens Sebut Arsenal Tidak Lebih Baik dari Napoli

Football5Star.com – Indonesia – Napoli mengalami kekalahan 0-1 saat menjamu Arsenal pada leg II perempat final Liga Europa, Jumat (17/4/2019). Meskipun demikian, menurut Dries Mertens, hasil itu tak menunjukkan sang lawan lebih baik dari timnya.

Dries Mertens merutuki kegagalan Napoli yang sebenarnya tampil lebih dominan dan melepaskan lebih banyak tembakan. Secara tak langsung, dia juga menilai klub berujuluk I Partenopei tersebut kurang beruntung.

Arsenal dinilai Dries Mertens tak lebih baik dari Napoli meskipun menang dua kali pada perempat final Liga Europa.
standard.co.uk

“Pada 10-15 menit awal, kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan itu akan mengubah segalanya,” ulas Dries Mertens selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Kami kebobolan dan langsung terpukul.”

Pemain asal Belgia itu mengaku tak bisa mencerna kekalahan tersebut karena Arsenal tidaklah istimewa. Anak-anak asuh Unai Emery tak tampil lebih baik dari mereka.

“Di ruang ganti, kami masih tak percaya karena Arsenal tidaklah bagus. Tak ada jarak yang benar-benar nyata dengan kami,” kata Dries Mertens mengeluhkan kekalahan itu. “Kami melakukan kesalahan di Emirates (pada leg I perempat final) dan mengacaukan segalanya.”

Menjamu Arsenal yang datang dengan keunggulan dua gol dari leg I perempat final, Napoli harus menang 3-0 untuk membalikkan keadaan. Namun, mereka malah kebobolan pada menit ke-36 ketika tendangan Alexandre Lacazette melesak mulus di gawang Alex Meret. Setelah itu, menurut Dries Mertens, timnya kian kesulitan karena sang lawan bertahan dengan apik.

Comments
Loading...