Dries Mertens Segera Perpanjang Kontrak, Inter Milan Gigit Jari

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Napoli, Dries Mertens, dilaporkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Pantenopei. Padahal sebelumnya, Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan kontrak kepada pemain asal Belgia itu.

Menurut Football5Star.com, dari Corriere della Sera, Inter sudah menawarkan kontrak dua musim dengan gaji 5 juta euro dan bonus 4 juta euro. Bahkan La Repubblica sudah melaporkan bahwa sudah ada kesepakatan personal antara kedua belah pihak.

Kedua laporan tersebut juga setuju bahwa Mertens nantinya akan mengisi slot yang kosong yang ditinggal Lautaro Martinez yang akan pergi ke Barcelona. Mertens sendiri nantinya akan berduet dengan rekan senegaranya, Romeli Lukaku.

Sports Illustrated

Tapi laporan terakhir menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Mertens sudah menyeutujui kontrak baru bersama Napoli.

“Dries Mertens sudah siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Napoli sampai Juni 2022. Kesepakatan sudah hampir siap,” kicau Romano lewat akun Twitter pribadinya.

Hal ini menjadi kabar buruk buat klub-klub yang mengincarnya, terutama Inter Milan.

Dries Mertens sudah bermain bersama Napoli selama 7 musim dari tahun 2013. Dia dibeli dari PSV Eindhoven dengan harga 9,5 juta euro.

Dia total mencetak 121 gol dari 309 laga. Mertens hanya butuh satu gol lagi untuk menjadi top skor sepanjang sejarah Napoli, mengalahkan Marek Hamsik dan Diego Maradona. Pemain asal Belgia itu telah memenangkan masing-masing satu gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia bersama Napoli.

Dries MertensInter MilanNapoli